Sabtu, 01 Juni 2013

Moonraker, Cara Jitu Mengubah Imej Dengan Balap


Moonraker
Anggota Moonraker Indonesia (foto oleh otomotifnet.com)


Buat bikers area Jawa Barat, nama Moonraker memang menjadi legenda. Dari dulu, mereka terkenal punya life members yang ‘doyan’ balapan. 


Namun, akhir-akhir ini di mata masyarakat mereka punya imej negatif sebagai geng beringas yang selalu membuat onar. “Selalu ada yang mencap kita sebagai gangster,” buka Sutia Firmansyah, Ketua Umum Moonraker Indonesia.

Moonraker
Julukan geng anarkis selalu dinobatkan kepada Moonraker sehingga membuat mereka merasa tidak nyaman. Karena itu, sekarang mereka selalu berusaha menunjukkan bahwa saat ini Moonraker punya life members berkelakuan baik.

“Untuk mewujudkannya, sekarang, apabila pengurus Moonraker Pusat mengadakan event balap di daerah maka anggota Moonraker yang di daerah itu kita jadikan panitia,” tegas Sutia yang nyaut dipanggil Tiut.

Seperti pada gelaran road race yang diselenggarakan di Sirkuit Sadang, Purwakarta (3-4/11) kemarin, semua anggota Moonraker chapter Purwakarta dilibatkan sebagai panitia gelaran. 

"Selain jadi panitia banyak juga anggota Moonraker yang ikutan balap” tambah Aan Hanafi dedengkot Moonraker Purwakarta. Tujuannya, agar motto wanieun alias berani tetap terjaga. 

“Maksud wanieun yang dalam bahasa Indonesia berarti berani. Tentu konteksnya adalah berani dalam hal yang positif. Seperti berani di soal berprestasi,” rinci Tiut lebih jauh.

Salut, Bro!

Sumber : otomotifnet.com

Ikuti Lewat Email

Hai bro, dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email

BACA JUGA

1 Komentar "Moonraker, Cara Jitu Mengubah Imej Dengan Balap"

Anonim 4 Mei 2014 00.45 WIB Permalink

Saya bangga masuk MOONRAKER (M2R) angkatan '90 dengan ketua Irvan OC...thanks M2R

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.