Sabtu, 22 Maret 2014

Produk Apparel Asal Bandung ” RACING LINE ” Masuk MotoGP

Moonraker
Gambar: Ilustrasi

Semakin banyaknya produk Indonesia yang dipakai di arena balap MotoGP. Setelah produsen Oli Federal Oil, Aspira Otoparts dan pelindung kepala KYT, kini ada merk apparel racing terkemuka di Indonesia yang dipakai oleh pembalap Moto2 yaitu Racing Line.

Merk apparel yang memproduksi apparel dari mulai kaos, baju, jaket, tas sampai dompet bertema racing asal kota Bandung Jawa Barat, di tahun ini akan mensuplai pakaian kru buat tim Moto2 Petronas Raceline Malaysia. Tim balap yang berasal dari Malaysia dengan pembalap mudanya Hafish Syahrin Abdullah ini akan mulai mengenakan seragam tim pada MotoGP seri perdana di Qatar 23 Maret 2014.

Moonraker
Martin Hidayat (Kiri) Bersama Mr. Barry

”Mereka menghubungi saya lewat telepon, mereka bilang mau datang ke toko saya dan ternyata mereka sudah tahu alamat saya. Mereka menghubungi saya sekitar hari sabtu, dan pada hari selasanya perwakilan mereka Mr. Barry datang tiba-tiba untuk meminta dibuatkan seragam yang akan dipakai di Seri I MotoGP Qatar”. Ungkap Martin Hidayat selaku owner dari Racing Line.

Ini merupakan suatu awal yang baik buat kemajuan balap tanah air. Dengan ini terbukti bahwa produk dalam negeri sudah diakui di dunia Internasional. Tinggal kita menunggu pembalap Indonesia yang bisa jadi jawara di kejuaraan MotoGP.

Sumber : balapmotor.net

Ikuti Lewat Email

Hai bro, dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email

BACA JUGA

1 Komentar "Produk Apparel Asal Bandung ” RACING LINE ” Masuk MotoGP"

DIP Blog 29 Maret 2014 10.03 WIB Permalink

kereen!! semoga semakin sukses terus, sehingga menjadi bagian dari kemajuan perekonomian Indonesia

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.