Wednesday, 18 June 2014

Moonraker Gelar Kongres Tahunan Untuk Membahas Internal Klub

Moonraker
Ribuan Anggota Moonraker Pada Acara Jambore Nasional Tahun 2010

Klub Moonraker adalah komunitas bikers yang terdaftar sebagai salah satu klub motor yang berada dibawah naungan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Jawa Barat. Klub motor ini sudah banyak mendapatkan prestasi di bidang olahraga roda dua dikancah nasional.

Selain berprestasi dibidang olahraga roda dua, klub Moonraker adalah satu-satunya klub motor yang dapat menggelar event gelaran balapan resmi secara profesional. Sudah banyak event gelaran balapan resmi yang diselenggarakan oleh klub motor Moonraker dengan target lokasi berfokus di Jawa Barat.

Selain itu, klub motor yang berdiri paling lama di kota Bandung ini banyak dilirik oleh berbagai macam kalangan bikers dan media. Klub ini adalah legenda klub motor yang sampai saat ini anggotanya terus bertambah dan aktif. Saat ini anggota, simpatisan dan pendukung klub ini terang-terangan sudah mencapai ribuan orang.

Klub Moonraker didalamnya terdapat banyak berbagai macam karakter orang bersentuhan serta bersosialisasi hingga terbentuk sebuah kesamaan dalam sebuah solidaritas. Dari sebuah solidaritas lahirlah sebuah fanatisme.

Perkembangan internal klub Moonraker memang tergantung dari perhatian dan jerih payah anggota yang bergabung dalam klub itu. Dengan simpatisan yang mencapai puluhan ribu orang, para Pengurus klub Moonraker tidak ada hentinya untuk selalu mensosialisasikan para anggota maupun simpatisan agar mempunyai pemikiran positif yang tentunya didasari oleh perbuatan agar dimasa depan regenerasi anggota klub ini dapat berperan besar memajukan dan membawa nama Moonraker agar ikut berperan aktif di dunia otomotif Indonesia.

Salah satu bentuk nyata yang dibentuk oleh Dewan Pengurus klub Moonraker yaitu adanya kongres rutin internal klub yang banyak membahas masalah-masalah klasik yang sering menghambat kemajuan klub. Dengan adanya kongres ini diharapkan masalah-masalah klasik tersebut dapat terpecahkan solusinya dan dapat diselesaikan sebaik mungkin.

Kongres yang dilaksanakan klub Moonraker pada hari Minggu tanggal 15 Juni 2014 bertempat di Dago, Bandung dihadiri oleh Dewan Senior, Ketua Umum, Pengurus Wilayah, Admin Moonraker Indonesia serta perwakilan anggota yang hadir. Mereka membahas point-point penting yang selama ini menjadi polemik diantara para anggota khususnya anggota yang berada diluar Bandung.

"Saya memahami bahwa setiap daerah ingin memiliki pengakuan dari pusat, maka kongres ini harus benar-benar menjadi tolak ukur Klub Moonraker untuk merubah paradigma anggota agar berfokus kepada aturan main tata tertib klub Moonraker." Jelas Bang Tuyul selaku Dewan Senior Klub Motor Moonraker.


Moonraker
Dari Kiri, Pa Tiut (Ketua Umum), Masbeth (Seksi Rohani), Kang Dion (Sekjend), Akhoi (Admin dan IT), A Iyus (Pengurus), A Smile (Pengurus), Bang Tuyul (Senior), dll
Kongres ini masih akan terus berlanjut untuk membahas topik diantaranya:
  1. Musyawarah Nasional (Munas) Moonraker yang ke-III,
  2. AD/ART Klub yang harus direvisi dikarenakan adanya dinamika klub yang berubah-ubah, dan
  3. Masalah dokumen pendukung lainnya.
Pepatah lama mengatakan bila kita menanam padi, pasti kita akan memanen padi juga. Bila kita melakukan kebaikan pasti mendapatkan kebahagiaan atau keuntungan di masa yang akan datang.
Keseriusan dan pendalaman yang didasarkan oleh hobi inilah yang membuat para Pengurus Moonraker akan selalu aktif untuk bisa mendatangkan kreatifitas yang memang bermanfaat untuk mengasah keterampilan.

Ikuti Lewat Email

Dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email.

Artikel Terkait Lainnya

4 Komentar "Moonraker Gelar Kongres Tahunan Untuk Membahas Internal Klub"

regent 18 June 2014 at 19:28 WIB Permalink

wanieun .. saya regent selaku ketua Moonraker Timur yg berbasis dimargahayu siap bergerak untuk kemajuan organisasi yg sangat kami cintai ini .. nuhun mang akhoy kamari tons dongkap diacara kongres .. wanieun

regent 18 June 2014 at 19:44 WIB Permalink

wanieun .. saya Regent selaku ketua MOONRAKER Timur siap untuk bergerak demi kemajuan organisasi yg sangat kami cintai ini .. nuhun ka mang akhoi kamari tos hadir di kongres .. wanieun mang

Akhoi Flamesz 19 June 2014 at 23:13 WIB Permalink

Sama-sama terimakasih kembali. Salam ke Moonraker Timur khususnya basis Margahayu. WANIEUN!!

regent 21 June 2014 at 00:25 WIB Permalink

wanieun pisan mang .. kpan2 silaturahmi ke margahayu yaa .. wellcome

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.