Sabtu, 12 Juli 2014

Klub MOONRAKER Mengadakan Hari Dukungan Buat Palestina Pada 20 Juli 2014


Save Palestine
Gerakan berdoa untuk Palestina dipelopori oleh moonrakerclub.com

Dukungan dan bantuan bagi rakyat Palestina di Jalur Gaza yang sejak Selasa dinihari dibombardir oleh pesawat-pesawat tempur Israel, terus mengalir dari berbagai kalangan di Indonesia termasuk diantaranya klub motor Moonraker.

Klub MOONRAKER akan mengadakan hari dukungan terhadap rakyat Palestina pada 20 Juli 2014 mendatang.

Klub Moonraker mengambil peran serta menyatakan sikap keras agar perang terbuka antara kedua pihak Palestina-Israel berakhir. Mereka secara resmi menyatakan dukungannya terhadap perjuangan rakyat Palestina melawan penjajah Israel.

Save Palestine
"Kami Dukung Penuh Kemerdekaan Palestina dan mengecam keras serangan udara Israel terhadap pemukiman Gaza, hingga mengakibatkan jatuhnya ratusan korban jiwa.
Tindakan sewenang- wenang Israel terhadap warga Gaza telah merenggut nyawa warga Gaza yang sebagian merupakan wanita dan anak- anak tak berdosa.
Karena itu, kami mengajak seluruh warga untuk bersatu pada tanggal 20 Juli 2014 mendatang untuk menghentikan agresi militer Israel tersebut. Saudara di Palestina sangat butuh dukungan." Tegas Ketua Umum Moonraker, Sutia Firmansyah atau akrab dipanggil dengan Pa Tiut.


Aksi yang akan dipusatkan di beberapa titik di Jawa Barat ini akan diikuti serempak oleh anggota Moonraker di seluruh berbagai wilayah. Aksi ini diharapkan berlangsung aman dan tertib, Klub Moonraker juga akan membagi-membagikan Brosur dan Stiker yang berisi dukungan kepada rakyat Palestina untuk menekan masyarakat agar sadar dan peduli terhadap perjuangan rakyat Palestina melawan penjajah Israel.
Tidak hanya itu, sebagai bentuk dukungan terhadap rakyat Palestina dan perlawanan terhadap Israel, mereka akan rolling dan konvoi ke beberapa titik wilayah dan akan membentangkan spanduk sepanjang 6 meter.

Ikuti Lewat Email

Hai bro, dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email

BACA JUGA

2 Komentar "Klub MOONRAKER Mengadakan Hari Dukungan Buat Palestina Pada 20 Juli 2014"

Anonim 13 Juli 2014 12.18 WIB Permalink

Salut...

Egi Cahyo Prabowo 14 Juli 2014 07.18 WIB Permalink

Lanjutkan

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.