Senin, 21 Juli 2014

Klub Moonraker Menciptakan Gerakan Berdoa Untuk Perdamaian Palestina


Perdamaian Palestina "Moonraker"
Anggota Moonraker Indonesia Berpartisipasi dalam Kegiatan Yang diselenggarakan Oleh Pusat


Bulan Ramadhan kali ini dijadikan momentum yang berarti buat klub motor Moonraker. Anggota Moonraker Indonesia Sport Club menciptakan sebuah gerakan berdoa untuk perdamaian Palestina pada hari minggu, 20 Juli 2014. Sekitar 100-an anggota klub ini berpartisipasi dalam gerakan berdoa dengan memfokuskan doa mereka untuk perdamaian Palestina yang saat ini sedang konflik dengan Israel. Gerakan berdoa yang merupakan aksi solidaritas bagi penderitaan rakyat palestina ini digelar di jalan Asia Afrika tepatnya di depan Gedung Merdeka Bandung.

Dalam orasinya, agresi militer Israel yang hingga kini terus berlangsung mengakibatkan ratusan warga sipil Palestina meninggal dan sebagai bentuk perlawanan terhadap Israel, anggota Moonraker meminta kepada masyarakat Indonesia untuk selalu berdoa agar terjadinya perdamaian antara Palestina dan Israel.



Moonraker

Koordinator aksi ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Moonraker, Sutia Firmansyah sebagai penyelenggara acara. Meski dibawah guyuran hujan, aksi anggota Moonraker Indonesia ini berlangsung aman dan tertib dan dalam aksi yang tanpa pengamanan dari aparat Kepolisian ini anggota Moonraker Indonesia membentangkan spanduk dan juga membagi-bagikan stiker yang berisi dukungan kepada rakyat Palestina.


Kemudian aksi ini mereka tutup dengan rolling keliling Bandung dan bergabung bersama 300-an anggota Moonraker lainnya yang memang sedang melakukan aksi serupa di Dago. Terakhir mereka melakukan buka puasa bersama sebagai simbol silaturahmi antar sesama anggota yang bertempat di Punclut, Bandung.



Moonraker

Ikuti Lewat Email

Hai bro, dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email

BACA JUGA

1 Komentar "Klub Moonraker Menciptakan Gerakan Berdoa Untuk Perdamaian Palestina"

Anonim 4 Desember 2014 02.26 WIB Permalink

wanieun

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.