Senin, 28 Juli 2014

MOONRAKER dan BRIGEZ Mengabadikan Silaturahmi

Moonraker Brigez
Foto Dokumentasi Silaturahmi Moonraker dan Brigez (26-07-2014)


Salah satu agenda eksternal Moonraker Indonesia adalah membangun komunikasi yang baik dan bersinergi dengan komunitas/organisasi yang ada diantaranya dengan OKP Brigez Indonesia.

Klub Moonraker dan OKP Brigez Indonesia meningkatkan tali silaturahmi, sabtu (26/07/2014), mereka semua sangat menyambut baik dan mengapresiasi hubungan persaudaraan ini terkait pentingnya meningkatkan tali silaturahmi demi terwujudnya peran dan fungsi kedua organisasi/komunitas tersebut sebagaimana visi dan misinya.

Setiba kawan-kawan Brigez Indonesia mereka turun langsung dan meramaikan tempat pertemuan, keakraban dan rasa persaudaraan sangat kental menyelimuti suasana yang memang digelar di tempat yang cocok dan strategis. Sebelumnya mereka kawan-kawan dari Brigez telah berdiskusi santai dengan perwakilan dari klub Moonraker Indonesia.

Acara diawali dengan ramah-tamah dan perkenalan masing-masing kawan-kawan yang hadir pada malam itu,  interaktif dari para angkatan lama hingga anggota dari kedua Organisasi/Komunitas yang hadir pada malam itu.

Keakraban dimulai dan diikuti seluruh anggota yang hadir. Silaturahmi di malam itu menghasilkan satu mufakat dimana setiap anggota yang hadir akan membangun komunikasi satu sama lain, 1 Organisasi - 1 Komunitas ini sepakat tindak lanjut dari pertemuan ini adalah kedepan mereka dapat bekerjasama dan membangun koordinasi dalam mewujudkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat luas dan menjunjung tinggi nilai-nilai dari PLURALISME yang didasari oleh Pancasila.

Acara juga diwarnai foto bersama untuk membuktikan bahwa kedua organisasi/komunitas tersebut memang harus menjadi acuan dan contoh kepada komunitas/organisasi lainnya. Karena itu, idealnya tidak hanya Moonraker dan Brigez saja yang menggelar hal ini tapi seluruh elemen masyarakat harus senantiasa meningkatkan tali silaturahmi.

Ikuti Lewat Email

Hai bro, dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email

BACA JUGA

1 Komentar "MOONRAKER dan BRIGEZ Mengabadikan Silaturahmi"

Anonim 13 Januari 2015 00.36 WIB Permalink

Salut..

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.