Monday, 15 February 2016

Moonraker Syariah Selenggarakan Tabligh Akbar Speed To Taqwa

Moonraker-Syariah
Moonraker Syariah

Coblong, Kota Bandung- Penyuluh Kecamatan Coblong Kota Bandung bekerjasama dengan “Moonraker Syariah” menyelengarakan kegiatan Tabligh Akbar dengan tema “Speed To Taqwa” bertempat di Masjid Ar Rahman Terminal Dago Kota Bandung, Sabtu (05/2). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Drs. H. Edwin (salah seorang Anggota DPRD Kota Bandung),  Camat Kec. Coblong, Kepala KUA Kec. Coblong dan Ketua BNN Kota Bandung.

Tampil sebagai penceramah dalam tabligh akbar ini adalah mubaligh muda yang konsen terhadap persoalan-persoalan remaja saai ini yakni  Ust. Dadang Komaridun, S.Pd, Ust. Iwa Muttaqin dan Ust. Evi Effendi. Dalam ceramahnya mereka menyampaikan tentang pentingnya memanfatkan masa muda untuk berkarya dan beribadah kepada Allah Ta’ala agar dapat hidup mulia serta Islam sebagai agama Rahmaran lil Alamin.

Dadang Komarudin, S.Pd Ketua Pelaksana kegiatan ini dalam keterangannya mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan Tabligh Akbar ini adalah untuk mengkoordinir dan memfasilitasi remaja-remaja yang selama ini lebih akrab dijalanan dan identik dengan kebut-kebutan bahkan kekerasan agar dapat diajak kembali belajar mengaji dan memahami Islam sebagai rahmatan lil alamin. Selain itu sebagai Penyuluh Agama Islam, Dadang Komarudin, S.Pd ingin menampilkan kepada masyarakat bahwa institusi Kementerian Agama yang dengan jargonnya “bersih dan melayani” senatiasa istiqomah melaksanakan program-program pembangunan keagamaan. .

 Kegiatan tabligh akbar bersama “Moonraker Syariah” dengan tema “Speed To Taqwa” di Masjid Ar Rahman ini telah dilaksanakan sebanyak lima kali setiap Jum’at malam yang dimulai pada pukul 19.00 s.d 21.00 WIB.

Sumber : Kemenagkotabandung.com

Ikuti Lewat Email

Dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email.

Artikel Terkait Lainnya

0 Komentar "Moonraker Syariah Selenggarakan Tabligh Akbar Speed To Taqwa"

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.