Tuesday, 14 June 2016

Moonraker Karawang Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Moonraker Karawang Baksos
Bakti Sosial Moonraker Karawang
Biasanya komunitas motor identik dengan perbuatan negatif atau ugal-ugalan. Namun tidak dengan Komunitas Moonraker Kabupaten Karawang.

Komunitas motor yang terdiri dari berbagai jenis sepeda motor yang mempunyai semboyan One For All – All For One ini menggelar kegiatan bakti sosial yang di pusatkan di Mesjid Raya Bumi Telukjambe, Telukjambe Barat Kabupaten Karawang. Bakti sosial yang dilakukan adalah dengan memberikan santunan pada anak yatim piatu berupa paket sembako.

Pada Acara Bakti Sosial tersebut seluruh anggota Moonraker, juga Pengurus DKM Mesjid Raya Bumi Telukjambe serta Pimpinan Miftahul Jannah, Ust. Kamaludin yang sekaligus didaulat memberikan tausyahnya.
Moonraker Karawang Baksos
Member Life yang Hadir pada kegiatan bakti sosial
Menurut ketua Umum Moonraker Karawang saat di temui mengatakan dengan kegiatan ini disamping menjaga kekompakan sesama anggota Komunitas Moonraker juga merupakan kepedulian terhadap sesama terutama kepada para anak yatim, selain itu dengan kegiatan ini untuk menghilangkan image negatif terhadap komunitas motor, kami ingin menciptakan suasana aman, tenang dan kondusif di wilayah Karawang.

“Dengan kegiatan ini kami berharap image masyarakat terhadap komunitas motor, khususnya komunitas Moonraker akan positif”, jelas Ketua Umum Moonraker Kabupaten Karawang.

Moonraker Karawang Baksos
Ustad Kamaludin yang merupakan Pimpinan dari Yayasan Miftahul Jannah Wadas yang saat itu hadir serta memberikan tausyahnya, saat dimintai pendapatnya oleh Sinfo Jabar mengatakan bahwa dirinya merasa bangga karena image masyarakat terhadap komunitas motor kebanyakan negatif, tapi tidak dengan komunitas motor Moonraker. “Kami merasa bangga dengan anak anak muda yang tergabung pada komunitas motor Moonraker yang melakukan kegiatan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim piatu. Kegiatan ini sangat positif ,” terang Ustad Kamaludin.

Dikatakan, selain itu Ustad Kamaludin juga berpesan kepada komunitas motor Moonraker yang rata rata masih anak muda untuk selalu mengadakan kegiatan yang positif, sebab tulang pungung Negara ada pada generasi muda. Dan teruslah perbaiki hubungan dengan kedua orang tua.

Sementara itu salah seorang anggota komunitas motor Moonraker, mengatakan kegiatan bakti sosial santunan anak yatim piatu digelar sangat positif. Dimana tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin kedekatan dan persahabatan dengan masyarakat. “Kita ingin merubah image, bahwa tidak semua komunitas motor berbau negatif. Seperti yang komunitas motor Moonraker lakukan yaitu dengan memberikan santunan pada anak yatim piatu,” pungkasnya.

Laporan : WIJAYANTO PITRA-KUSMAWAN
Sumber : www.seputarinfojabar.com

Ikuti Lewat Email

Dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email.

Artikel Terkait Lainnya

0 Komentar "Moonraker Karawang Gelar Kegiatan Bakti Sosial"

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.