Tuesday, 4 October 2016

Moonraker Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Garut

Bantuan untuk Korban Banjir
Koordinator Moonraker wilayah Bandung Utara, Anggi Ardiansyah menyerahkan bantuan dari Moonraker Indonesia di posko bantuan korban banjir bandang Garut, Rabu, 28 September 2016.

BANDUNG, (PR).- Klub motor Moonraker Indonesia menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang Garut. Bantuan diserahkan langsung ke posko pada Rabu, 28 September 2016 lalu.

Koordinator Moonraker wilayah Bandung Utara, Anggi Ardiansyah mengatakan, bantuan itu merupakan hasil penggalangan dana. "Tapi kami nggak meminta-minta uang di jalan. Kami menggalang dana dengan menjual air kemasan," katanya saat berkunjung ke Pikiran Rakyat.

Dari penggalangan dana itu terkumpul uang sebanyak Rp 3 juta. Hasilnya digunakan untuk membeli sembako, baju, alat tulis, dan obat-obatan.

Penggalangan dana itu, kata Anggi, bekerjasama dengan Karang Taruna Astana Anyar. "Warga antusias ikut membantu juga," ujarnya.

moonraker

Bantuan kemudian langsung diantarkan ke Garut. Sebanyak 30 orang anggota Moonraker turut mengantarkan bantuan sekaligus bertatap muka secara langsung dengan korban. "Kami mengunjungi Cimacan dan Garut Kota," ujarnya.

Sumber link : www.pikiran-rakyat.com

Ikuti Lewat Email

Dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email.

Artikel Terkait Lainnya

0 Komentar "Moonraker Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Garut"

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.