Friday, 24 February 2017

Biro Hukum Moonraker Masuk Skema Kepengurusan IMI Jabar 2016-2020

Sigit Permana, Ketua Umum Klub Moonraker Sport Indonesia dalam Musyawarah Provinsi Ikatan Motor Indonesia Jawa Barat 2016 yang diselenggarakan di Graha Tirta Siliwangi, Bandung (07/02)

Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI Jabar) setelah dipegang kepengurusan baru dibawah komando, H. Fachrul Sarman, siap melakukan terobosan baru.

Selain akan menempatkan orang-orang yang ahli dibidangnya, Fachrul yang akan memimpin IMI Jabar hingga 2020 mendatang, itu mencanangkan gerakan mencari bibit pembalap sekaligus membangun track bagi ajang balapan di Jawa Barat.

“Banyak terobosan sebagai pembenahan di IMI Jabar, yang paling utama adalah mencari pengurus yang punya waktu untuk mengurusi organisasi IMI Jabar, menurut saya, mencari orang yang mampu dan punya kapasitas banyak tetapi mendapatkan sosok yang punya waktu dan mampu sulit, untuk itu dibawah kepengurusan saya, harus semuanya lengkap untuk melancarkan misi saya setelah dipilih anggota,” ungkap Fachrul kepada wartawan di Hotel V Setrasari, Jumat (10/2).

Kini, susunan Kepengurusan IMI Jabar periode 2016-2020 telah terbentuk. Dibawah kepemimpinan, H. Fachrul Sarman dengan jajaran kepengurusan seperti Frans Tanujaya, Agus Mulyana, Roes Bangin, Hasan F Haris, H. Aris, Adhitya Chandriana, Ir. H. Rajab Prilyadi, Fredi Restiawan, Irvan Octavian, Drs. H.R. Rudy, SE dan lain-lain mulai bahu-membahu untuk menegakkan organisasi IMI Jawa Barat agar lebih berkibar.

Dengan melihat Pengurus-Pengurus IMI Jabar saat ini, selain nama Irvan OC dan Andreas (Senior Moonraker), muncul juga Nama Ikbar Tupong yang tidak lain adalah Kepala Biro Hukum Moonraker yang bertandem dengan Wadir. Reskrimum Polda Jabar AKBP. Trunoyudo Wisnu A. 

Ini menjadikan klub Moonraker Indonesia semakin optimis dalam mencari bibit-bibit pembalap baru, apalagi ada Senior Moonraker yang menjabat sebagai Pengurus di IMI Jabar saat ini. Moonraker Indonesia yakin bahwa IMI Jabar mampu mengembalikan prestasi olahraga otomotif Jabar ke level tertinggi. Baik dikancah nasional maupun internasional.

Berikut ini susunan lengkap pengurus IMI Jabar periode 2016-2020 :

Bagan Kepengurusan IMI Jabar Periode 2016-2020

Ikuti Lewat Email

Dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email.

Artikel Terkait Lainnya

0 Komentar "Biro Hukum Moonraker Masuk Skema Kepengurusan IMI Jabar 2016-2020"

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.