Tuesday, 16 May 2017

Deklarasi Moonraker Perang Terhadap Narkoba

moonraker-siap-perang-melawan-narkoba
Acara Deklarasi Komunitas Motor Moonraker Cirebon Siap Perang Terhadap Narkoba dan Bebas Napza, Minggu (14 Mei 2017)

PILARBERITA, KOTA CIREBON – Maraknya peredaran narkoba di kota Cirebon yang sebelumnya ditemukan puluhan kilo ganja dan ratusan ribu pil obat serta kiloan sabu-sabu, klub motor Moonraker (M2R) Cirebon merasa prihatin terhadap kaum muda kota Cirebon yang banyak menjadi target utama pasaran narkoba. Atas dasar tersebut, klub motor Moonraker mendeklarasikan perang terhadap narkoba. 

Deklarasi perang terhadap narkoba club motor M2R diadakan Minggu malam tanggal 14 Mei 2017 yang bertepatan dengan acara NU di Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Ones salah satu koordinator M2R sektor selatan mengatakan tujuan deklarasi perang terhadap narkoba ini minimal untuk mensosialisasikan gerakan anti narkoba ke orang terdekat dari anggota M2R itu sendiri.

Dalam deklarasi tersebut di hadiri oleh sebagian anggota yang berjumlah ratusan anggota. Anggota klub motor M2R sendiri yang mayoritas terdiri dari kalangan muda itu menyatakan siap untuk memerangi dan memberantas narkoba.

Ones menambahkan, M2R siap mensosialisasikan gerakan anti narkoba kepada anggotanya untuk membantu gerakan anti narkoba dan memberantas narkoba di lingkungan sekitar. (Andri)



Ikuti Lewat Email

Hai bro, dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email.

Artikel Terkait Lainnya

0 Komentar "Deklarasi Moonraker Perang Terhadap Narkoba"

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.