Minggu, 04 Februari 2018

Kapolres Ajak Anak Muda Jaga Kondusifitas Di Kabupaten Karawang

Kapolres Ajak Anak Muda Jaga Kondusifitas Di Kabupaten Karawang
Kapolres didampingi Kasat Intelkam Polres Karawang AKP Rezky Kurniawan S.IP melakukan silaturahmi dengan Club Motor Moonraker dan Ormas XTC serta beberapa kelompok pemuda lainnya (3/2/2018).

Polres Karawang - Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Karawang, Kapolres Karawang ajak Anak Muda dari berbagai Elemen untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Karawang.

Pada Sabtu malam (3/2/2018) Kapolres didampingi Kasat Intelkam Polres Karawang AKP Rezky Kurniawan S.IP melakukan silaturahmi dengan Club Motor Moonraker dan Ormas XTC serta beberapa kelompok pemuda lainnya.

Kapolres dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas waktunya kepada rekan-rekan semua yang sudah bersedia berkumpul sambil ngopi bersama nih, ucap Kapolres.

Disini saya ingin menyampaikan Acara ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi pihak Kepolisian khususnya saya pribadi Kapolres Karawang yang baru ingin berkenalan dengan rekan-rekan semua.

Kapolres juga mengatakan, Situasi Kamtibmas di Kabupaten Karawang ini harus dijaga bersama-sama, rekan-rekan bisa menjadi mitra Kepolisian dan menjadi Polisi didalam masyarakat untuk lingkungannya dengan rekan-rekan berada di lapangan bisa memberikan informasi kepada Kepolisian bila mana menemukan tindak kejahatan khususnya begal yang sangat meresahkan belakangan kali ini.

Ia pun menegaskan kali ini pihak Kepolisian Resor Karawang tidak segan-segan terhadap pelaku tindak kejahatan curas seperti begal yang sering melukai para korbannya dengan sangat kejam. Dirinya sudah membuktikan ucapannya dengan menangkap dan melakukan tindakan tegas terukur kepada pelaku begal.

Mari kita jaga Kota Karawang yang kita cintai ini dengan saling berbuat baik dan hindari konflik-konflik sosial dan bentrokan ditengah-tengah masyarakat.

Kolaborasi terbaik 😘 Terimakasih bapak Kapolres Karawang πŸ™πŸ†πŸ˜Ž . πŸ‘‰ Kapolres Karawang Ajak Anak Muda Jaga Kondusifitas di Kabupaten KarawangπŸ‘ . Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Karawang, Kapolres Karawang ajak Anak Muda dari berbagai Elemen untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Karawang. Pada Sabtu malam (3/2/2018) Kapolres didampingi Kasat Intelkam Polres Karawang AKP Rezky Kurniawan S.IP melakukan silaturahmi dengan Club Motor Moonraker dan Ormas XTC serta beberapa kelompok pemuda lainnya. Kapolres dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas waktunya kepada rekan-rekan semua yang sudah bersedia berkumpul sambil ngopi bersama nih, ucap Kapolres. Disini saya ingin menyampaikan Acara ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi pihak Kepolisian khususnya saya pribadi Kapolres Karawang yang baru ingin berkenalan dengan rekan-rekan semua. Kapolres juga mengatakan, Situasi Kamtibmas di Kabupaten Karawang ini harus dijaga bersama-sama, rekan-rekan bisa menjadi mitra Kepolisian dan menjadi Polisi didalam masyarakat untuk lingkungannya dengan rekan-rekan berada di lapangan bisa memberikan informasi kepada Kepolisian bila mana menemukan tindak kejahatan khususnya begal yang sangat meresahkan belakangan kali ini. Ia pun menegaskan kali ini pihak Kepolisian Resor Karawang tidak segan-segan terhadap pelaku tindak kejahatan curas seperti begal yang sering melukai para korbannya dengan sangat kejam. Dirinya sudah membuktikan ucapannya dengan menangkap dan melakukan tindakan tegas terukur kepada pelaku begal. Mari kita jaga Kota Karawang yang kita cintai ini dengan saling berbuat baik dan hindari konflik-konflik sosial dan bentrokan ditengah-tengah masyarakat. πŸ“· @humasreskrw #moonrakerid #organisasi #komunitas #klubmotor #m2r #karawang #humaspolisi #humasreskrw #polisikarawang #kapolres #kapolreskarawang #polisihebat #kolaborasi #collaboration #moonraker #xtcindonesia #jawabarat #indonesia #wanieun
A post shared by Moonraker Indonesia (@moonrakerid) on
Sumber : Instagram/humasreskrw

Ikuti Lewat Email

Hai bro, dapatkan artikel terbaru dengan berlangganan melalui email

BACA JUGA

0 Komentar "Kapolres Ajak Anak Muda Jaga Kondusifitas Di Kabupaten Karawang"

Silahkan berikan komentar/pertanyaan anda. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan.Terimakasih.