KTA

Kartu Tanda Anggota (KTA) Moonraker

Moonraker Indonesia Sport Club adalah bentuk perkumpulan berbadan hukum yang dilindungi oleh negara, seluruh anggota wajib tertib administrasi dan seluruh anggota diwajibkan untuk tunduk patuh aturan organisasi dan siap menjalankan seluruh program kegiatan organisasi Moonraker Indonesia. Maka dari itu setiap anggota wajib memiliki KTA dan terdaftar di database keanggotaan Moonraker.
_________________________________________________________________________________

Bagi yang ingin melengkapi identitas diri dengan Kartu Tanda Anggota dapat dilakukan dengan persyaratan sebagai berikut:
  1. Mengunduh Formulir pendaftaran di Link berikut atau meminta pada Bidang Keanggotaan Moonraker Pusat.
  2. Mengisi data asli pada formulir pendaftaran kemudian menandatangani formulir pendaftaran diatas materai 6000 untuk kesediaan mengikuti dan mentaati Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) MOONRAKER.
  3. Formulir ditanda tangani Koordinator Wilayah setempat/di mana saudara tinggal/daerah asal.
  4. Formulir dibuat dalam 3 rangkap (1 lembar asli dan 1 copy disetorkan kepada Kepengurusan Pusat, 1 lembar copy disimpan di Kepengurusan Wilayah).
  5. Melengkapi Pas Foto 3 x 4 = 3 lembar (disarankan pas foto menggunakan kemeja hitam dengan background warna putih).
  6. Fotocopi KTP/SIM/Kartu Pelajar, 3 lembar.
  7. Mengirimkan Formulir pendaftaran yang telah lengkap isiannya melalui Pos ke alamat yang telah ditentukan. (Seluruh berkas persyaratan dimasukkan kedalam amplop coklat besar).
  8. Membayar uang pangkal Rp. 50.000,- (untuk KTA) dan Rp. 150.000,- (untuk iuran tahunan).
  9. KTA akan terbit sekitar 2 minggu lamanya semenjak formulir beserta uang administrasi diterima oleh Bidang Keanggotaan kemudian diteruskan ke Ketua Umum Moonraker untuk disetujui.

Mekanisme Pembuatan KTA Moonraker


Catatan:
Isi dengan benar dan baca petunjuk pengisian formulir. Harap konfirmasi ke nomor kontak yang ditentukan jika ingin mengirimkan formulir yang sudah lengkap isiannya melalui pos ataupun jika sudah menerima KTA yang dikirimkan oleh Pusat.
Persyaratan yang ada bersifat wajib untuk dipenuhi dan dijalankan sebagaimana mestinya untuk kemajuan organisasi Moonraker Indonesia menuju organisasi yang lebih baik lagi kedepannya.

Untuk pertanyaan lainnya dan informasi mengenai KTA hubungi Bapak Guntur (Bidang Keanggotaan Moonraker) 082130000502 atau di Pin BB berikut 2A8354A3